Jumat, 26 November 2010

Mengapa memiliki Website?

Internet sudah mulai marak dan ramai pada tahun 1995. Meningkatnya pengguna Internet di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Kemudian disusul pada tahun 1998 mulai berkembang banyak perusahaan-perusahan dotcom dengan beraneka ragam informasi. Semakin banyaknya website-website di Internet menjadikan Internet sebagai wadah informasi secara global.

Dengan memiliki website di Internet Anda dapat :
Memperlebar Ruang Promosi
Selain katalog, brosur maupun iklan di media cetak, dengan memiliki website di Internet dapat memperluas jaringan promosi Anda. Sebab para peminat ataupun calon pelanggan Anda dapat melihat informasi dari website Anda kapan saja dan dimana saja.

Mempermudah Komunikasi
Anda dapat saling berkomunikasi dengan para calon ataupun customer Anda dengan Internet melalui email ataupun informasi kontak yang ada pada website Anda. Sehingga memudahkan untuk saling berkomunikasi. Dan komunikasi yang dilakukan sangat efisien.

Berinteraksi
Dengan adanya website, Anda bisa berinteraksi dengan para pengunjung website Anda. Interaksi yang dapat dilakukan diantaranya adalah bisa dijadikan ajang transaksi jual-beli, forum diskusi, upload/download file dan lain sebagainya. Jadi website Anda bukan sekedar hanya menyajikan informasi saja akan tetapi lebih dari itu dan manfaatnya bisa dirasakan.

e-PR (electronic Public Relations)
Memperlebar jangkauan komunikasi tim Public Relation Anda. Saat ini banyak perusahaan memanfaatkan Internet sebagai jalur untuk membangun hubungan antara pasar dan bisnis Anda yang ampuh, cepat dan lulas.

Brand Imaging
Anda dapat membangun brand image perusahaan atau produk Anda melalui Internet yang merupakan pasar yang luas menjangkau seluruh negara di dunia.

So,bikin web yuk!!!
G harus bayar juga ko. Yang gratisan aja,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar